Happy Dental Clinic: Klinik Gigi Terbaik di Daerah Tangerang

Happy Dental Clinic: Klinik Gigi Terbaik di Daerah Tangerang

KakaKiky - Datang ke Dokter Gigi merupakan satu hal yang menakutkan bagi sebagian orang, tetapi ketika pertama kali datang ke dental clinic tangerang di Happy Dental Cllinic Happy  cabang Summarecon Mall Serpong semua ketakutan itu tiba tiba sirnah. Disambut dengan senyuman hangat para staff membuat Happy Dental Clinic jauh dari kesan yang menyeramkan.

Selain itu, lokasi yang bertempat di pusat perbelanjaan membuat Clinic Happy Dental mudah untuk di akses, warga Tanggerang pasti tidak asing dengan Summarecon Mall Serpong, mall strategis ini mudah sekali di akeses, sehingga untuk menemukan Clinic Happy Dental tidak sulit sama sekali.

Klinik Gigi yang Nyaman untuk Pemula

Kenyamanan menjadi salah satu elemen penting yang ditawarkan oleh Clinic Happy Dental, ruangan yang rapih, bersih dan wangi membuat setiap pengunjung betah menunggu di Clinic Happy Dental. Bahkan di dalam clinic, para pengunjung dimanjakan dengan akes Wifi gratis yang bisa dipakai oleh pengunjung.

Bagi orang tua yang membawa anak-anak, tidak perlu khawatir karena Clinic Happy Dental menyediakan maianan dan buku untuk anak-anak. Hal ini dilakukan untuk menghilangkan kesan menakutkan bagi anak anak yang pertama kali datang ke dokter gigi.

“Saya senang sekali datang ke Clinic Happy Dental cabang Summarecon Mall Serpong karena staffnya yang ramah, tempatnya yang nyaman dan dokter yang professional membuat rasa khawatir saya hilang, pengerjaannya juga bagus, saya jadi puas perawatan gigi disini” Ucap salah satu pengunjung Clinic Happy Dental cabang Summarecon Mall Serpong.

Memang benar, kesan pertama saat masuk ke dalam Clinic Happy Dental membuang jauh-jauh rasa takut terhadap dokter gigi. Ruangan yang nyaman dengan kursi kursi empuk serta dekorasi yang serasi membuat setiap pengunjung menjadi happy.

Selain ruangan dan staff yang membuat setiap penjunjung nyaman, dokter gigi yang bertugas juga sangat professional serta penjelasan yang diberikan sangat informatif tanpa diburu buru waktu.

Dokter yang Profesional dan Berpengalaman is a Must

Salah satu elemen penting dalam klinik gigi yaitu dokter, Clinic Happy Dental memiliki tenaga ahli yang professional dan berpengalaman di bidangnya, sehingga pengunjung menjadi nyaman untuk melakukan sesi tanya jawab dengan para dokter. Selain kenyamanan pengunjung, pelayanan menjadi komitmen yang dijunjung tinggi oleh Clinic Happy Dental.

Oleh karena itu, para pengunjung tidak perlu takut lagi untuk melakukan perawatan gigi di Clinic Happy Dental karena para staff dan dokter akan membantu para pengunjung mewujudkan cita cita memiliki gigi yang sehat dan rapih.

Menggunakan Teknologi Canggih Bertaraf Internasional

Dokter yang berpengalaman dan professional akan sia-sia jika tidak di dukung dengan peralatan yang canggih. Tidak hanya canggih, peralatan yang digunakan oleh Clinic Happy Dental bertaraf internasional, sehingga pengunjung tidak perlu meragukan lagi pelayanan di Clinic Happy Dental.

Dengan didukung alat-alat yang canggih akan membuat perawatan jauh lebih nyaman. Selain itu, perawatan yang disediakan juga selangkah lebih maju dari klinik gigi lainnya.

“Pertama kali saya melakukan perawatan gigi dengan fasilitas yang canggih seperti di Clinic Happy Dental” Ucap salah satu pengunjung Clinic Happy Dental cabang Summarecon Mall Serpong.

Kebersihan alat juga menjadi salah satu nilai plus yang dimiliki oleh Clinic Happy Dental, semua alat-alat yang digunakan masuk ke dalam tahap sterilisasi terlebih dahulu sebelum digunakan. Setelah digunakan alat-alat akan dicuci kembali, supaya kebersihan tetap terjamin.

Kenapa Harus Pilih Clinic Happy Dental?

Satu satunya clinic gigi yang menjunjung tinggi kenyamanan para pengunjung. Jauh dari kata menakutkan, justru Happy Dental memberikan kesan yang menyenangkan saat perawatan gigi. Banyak pilihan perawatan gigi yang sesuai dengan kebutuhan para pengunjung, berikut beberapa layanan perawatan yang di tawarkan di Clinic Happy Dental cabang Summarecon Mall Serpong

Pengunjung yang memiliki masalah dengan karang gigi yang menumpuk serta memiliki noda atau plak pada gigi, biasanya diarahkan untuk melakukan perawatan scaling. Perawatan scaling merupakan perawatan yang paling banyak diminati di Clinic Happy Dental cabang Summarecon Mall Serpong. Untuk pengunjung yang memiliki masalah gigi berlubang bisa memilih perawatan tambal gigi untuk mencegah kerusakan gigi yang berkelenjutan. Selain itu, untuk mencegah kerusakan pada gigi yang lebih parah lagi serta mencegah kuman yang menumpuk, perawatan cabut gigi menjadi salah satu yang biasa dilakukan.

Selain melakukan perawatan gigi, biasanya pengunjung datang untuk keperluan estetika, seperti Dental Whitening perawatan ini banyak dilakukan oleh para artis papan atas, proses ini berfokus pada pemutihan gigi menggunakan bahan dan alat yang terbaik sehingga tidak ada rasa ngilu saat perawatan. Veneer, perawatan ini mengubah bentuk dari segi warna dan ukuran gigi untuk menambah estetika.

Orthodontia atau pemasangan kawat gigi juga banyak diminati di Clinic Happy Dental, pemasangan kawat gigi terbagi menjadi dua, yaitu Orthodonti Lepasan, perawatan ini biasanya dilakukan untuk memperbaiki gigi berjejal pada tahap awal, kebanyakan perawatan ini dilakukan oleh anak-anak. Orthodonti Cekat, proses ini dilakukan oleh orang dewasa setelah gigi susu copot. Biasanya akan dipasangkan kawat gigi dengan beberapa pilihan, antara lain Mental, Damon, Sapphire dan Clear Aligher.

Pemasangan gigi palsu atau Prosthodonti dibagi menjadi tiga jenis, Prosthodonti lepasan, Prosthodonti cekat dan Prosthodonti penuh. Ketiganya memiliki peruntukannya masing masing. Selain itu, Clinic Happy Dental juga menyediakan pembuatan gigi tiruan dengan bahan yang dipastikan bagus sehingga pengunjung yang menggunakan gigi tiruan akan merasa nyaman seperti gigi sungguhan.

Selain untuk perawatan estetika, Clinic Happy Dental juga menerima perawatan Bedah Minor perawatan ini bisa dikatakan perawatan berat karena perawatan ini dilakukan atas tindakan lanjutan perawatan gigi biasa, bedah minor dilakukan apabila ada masalah serius pada gigi pengunjung. Perawatan lainnya ada Endodonti perawatan konservatif untuk mempertahankan gigi yang telah terkena infeksi pada saraf.

Happy Dental Menyediakan Asuransi

Selain kenyamanan pada ruangan praktik, kenyamanan untuk para pengunjung juga sangat diperhatikan. Happy Dental juga sudah bekerja sama dengan beberapa asurasi untuk menunjang pembayaran para pengunjung.

Beberapa asurasi yang bekerja sama dengan Happy Dental Clinic, diantaranya adalah BRILife, Mandiri in Health, Inova Care sampai Iziklaim. Semua asuransi tersebut dapat digunakan disemua cabang Happy Dental termasuk Happy Dental Clinic cabang Summarecon Mall Serpong.

Happy Dental Clinic Cabang Summarecon Mall Serpong

Happy Dental Clinic Cabang Summarecon Mall Serpong

Happy Dental Clinic sudah beridiri sejak tahun 2009. Klinik yang berfokus kepada perawatan gigi dan mulut ini sudah tersebar diberbagai kota-kota besar di Indonesia, salah satunya yaitu Summarecon Mall Serpong. Saat ini, Happy Dental Clinic sudah memiliki 25 cabang dan akan terus melebarkan sayapnya.

Kebersihan dan kenyamanan menjadi point yang sangat dijunjung tinggi oleh happy Dental Clinic. Selain itu, Happy Dental Clinic didukung oleh dokter gigi dan spesialis yang professional dan memiliki jam terbang yang tidak perlu dirugikan lagi.

Berlokasi di mall – mall besar di Indonesia, membuat Happy Dental clinic menjadi salah satu klinik gigi pilihan keluarga Indonesia. Selain bisa melakukan perawatan gigi, para pengunjung juga bisa menikmati fasilitas yang disediakan di mall tersebut.

Bagi warga Serpong yang bertempat tinggal disekitar Summarecon Mall Serpong dan memiliki masalah pada gigi dan mulut, bisa langsung datang dan mencoba perawatan terbaik di Happy Dental Clinic. Dipastikan saat datang berkunjung, anda akan mendapatkan perawatan yang terbaik yang akan diberikan oleh para Staff, Dokter gigi dan Spesialis lainnya.

Tidak perlu diragukan lagi, impian untuk mewujudkan gigi sehat, rapih dan menawan akan terwujud. Sudah banyak testimoni dari masyarakat yang mencoba langsung perawatan dengan fasilitas dan tenaga ahli yang ada. Selain itu, para artis papan atas seperti Sule, Tasya Kamila dan artis artis lainnya.

Berlokasi di Summarecon Mall Serpong lantai 1 dengan alamat Gading Serpong, Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Pakulonan Bar., Kec. Klp. Dua, Kabupaten Tangerang, Banten 15810.

Nikmati dan rasakan pengalaman yang luar biasa melakukan perawatan gigi di Clinic Happy Dental.