Update Season Baru MI SUPER PASS & Beragam Konten Baru di Super Sus

Update Season Baru MI SUPER PASS

KakaKiky - Gak berhenti memberikan kejutan dan update yang seru, Super Sus kali ini menampilkan update Season Baru “MI SUPER PASS”. Kali ini mimin bakal mengulas isi update super kece yang satu ini. Kalo kamu udah siap ngelarin Super Pass ini, kamu bisa langsung dapetin dengan top up Super Sus murah di U7BUY, sikat miring!

{getToc} $title={Daftar Isi}

Skin Baru di MI SUPER PASS

Skin Baru di MI SUPER PASS

Begitu kalian masuk ke dalam game, kalian bakal langsung disambut oleh cutscene menggemaskan tapi keren, yang menampilkan 2 skin terbaru dalam Season teranyar dari Super Sus. Dimulai dari Skin tier Epic, “Craze Sonic atau Sonic Frenzy”, dan Skin tier Legendary “Love Buble atau Bubbles Honey”

Skin Craze Sonice/Sonic Frenzy

Skin tier epic yang satu ini memiliki design layaknya bintang rock dengan paduan baju futuristik dan senjata berupa kapak menyerupai gitar listrik. Dibalut dengan warna hijau-turqoise-neon, bikin karakter kalian makin beda daripada yang lain pas main.

Skin Craze Sonice/Sonic Frenzy yang bisa kamu dapatkan secara langsung kalo kamu aktifin Super Pass berbayar, ada diskon 20% lho gaes!

Skin tier Legendary Love Bubble/Bubbles Honey

Ketika Super Pass kamu mencapai Lv.80, maka kamu bisa mendapatkan Skin tier Legendary Love Bubble/Bubbles Honey ini. Design skin ini menggambarkan sosok Idol perempuan cantik dan funky dengan balutan baju berwarna warni yang feminim, namun tetap terlihat gesit dan tangguh. Skin ini memiliki efek khusus dalam setiap gerakan, bikin para pemain pasti ngiler dengan skin yang satu ini.

Konten Skin Baru lainnya di Super Sus

Selain Super Pass baru, ternyata di dalam game juga ada deretan skin baru bertema mecha lho gaes dengan judul “Mecha Apokalips”. Kesukaan mimin banget nih kalo robot-robotan gini. Dalam update skin ini terdapat 4 jenis skin baru yang keren banget! Namun kalian hanya bisa ngedapetin skin ini dengan mengikuti atau mengundi. Untuk probabilitas skin ini terbilang cukup mencengangkan, karena untuk skin Epic sendiri hanya sebesar 11,1%, tapi Skin Legendary sebesar 85,7%, dan skin Myth sebesar 3,2%. Cukup unik yah persentas yang diberikan tim Super Sus.

Persentase atau probabilitas dari undian Mecha Apokalips di Super Sus
Persentase atau probabilitas dari undian Mecha Apokalips di Super Sus

1. Skin Celestial Prime

Skin Celestial Prime mirip anime Macross

Skin Celestial Prime mirip banget sama anime mecha jaman dulu berjudul Macross, karena bentuknya adalah robot yang bisa berubah jadi pesawat dan sebaliknya. Didominasi warna biru dan kuning, bikin skin ini lakik banget!

2. Skin Mega Tyrant

Skin Mega Tyrant berbentuk robot

Skin Mega Tyrant juga berbentuk robot yang bisa bertranformasi menjadi tank, lebih mirip Transformers kalo kata mimin. Skin yang satu ini didominasi warna hitam dan merah. Keliatan gahar namun tetep keren.

3. Skin Azura Speed

Skin Azura Speed motor sport futuristik

Skin Azura Speed juga gak kalah keren, skin yang satu ini adalah Motor Sport futuristik yang bisa bertransformasi kayak transformers. Dengan tampilan yang lebih ramping dibanding dua skin sebelumnya.

4. Skin Aletta

Skin Aletta

Yang terakhir, skin Aletta. Sosok cewek futuristik dengan motor sportnya ini juga gak kalah kece. Dengan baju futuristik tapi tetep imut, pastinya bikin semua pemain pada teriak Kawai~

Gimana gaes, gak kaleng-kaleng kan update dari Super Sus. Mimin akui untuk tim Super Sus sendiri bener-bener niat dalam mendesain skin, animasi, serta paduan warna dari deretan skin yang mereka ciptakan.

Kita pun sebagai pemain selalu dimanjakan dengan visual terbaik saat bermain Super Sus. Jangan lupa buat cek artikel lainnya kalo kamu mau lebih paham tentang Netral Super Sus Roles supaya kamu gak kena eliminasi dan terbuli pemain lain. Stay tune bersama mimin, dan Stay Sus!