Tarik Tunai Tanpa Kartu Dan Cara Transaksi Lainnya Ketika Kartu ATM Expired

Tarik Tunai Tanpa Kartu Dan Cara Transaksi Ketika Kartu ATM Expired

KakaKiky - Jangan khawatir dahulu ketika kartu ATM yang Anda punyai sedang dalam masa expired. Perlu diperhatikan untuk nasabah bank bahwa kartu ATM yang diterima mempunyai masa berlakunya, sehingga sebelum masa berlaku tersebut habis usahakan untuk segera menggantinya di kantor cabang bank terdekat. Karena ketika kartu tersebut sudah dalam masa kadaluarsa maka akan membuatnya tidak bisa digunakan untuk bertransaksi lagi. Tetapi walaupun sudah dalam masa expired, nasabah juga tidak perlu khawatir karena di jaman sekarang ini tersedia layanan untuk tarik tunai tanpa kartu dan juga layanan lainnya yang tidak perlu untuk menggunakan kartu ATM.

{getToc} $title={Daftar Isi}

Sehingga sangat membantu bagi nasabah yang mempunyai kondisi ketika kartu ATM yang dipunyai dalam masa expired dan belum mempunyai waktu untuk menggantinya. Nasabah tetap bisa untuk melakukan transaksi tarik tunai tanpa kartu, setor tunai tanpa kartu, belanja tanpa menggunakan kartu, dan juga lainnya yang biasanya menggunakan kartu walaupun ketika kartu ATM expired. Berbagai hal tersebut dapat dilakukan dengan menggunakan layanan cardless atau penggunaan tanpa perlu menggunakan kartu untuk transaksi keuangan yang perlu dilakukan.

Fitur cardless tersebut bisa diandalkan bagi nasabah bank BCA yang bisa untuk menikmati layanan untuk melakukan berbagai transaksi keuangan yang dibutuhkan dengan praktis karena tidak perlu menggunakan kartu. Sehingga walaupun kartu ATM BCA yang dipunyai tidak berlaku atau sedang dalam masa expired, nasabah tetap bisa untuk mendapatkan layanan yang dibutuhkan dengan praktis dan juga tidak ribet.

Walaupun belum mempunyai waktu untuk dapat mengganti kartu ATM yang expired dengan kartu yang baru, akan tetapi untuk sementara bisa untuk tetap melakukan layanan yang dibutuhkan dengan memanfaatkan fitur cardless yang tersedia untuk bisa digunakan oleh nasabah bank BCA. Bagi nasabah yang mempunyai kondisi kartu ATM yang dipunyai dalam masa kadaluarsa dan belum mendapatkan ganti karena tidak mempunyai waktu. Maka bisa mengandalkan cara transaksi yang bisa dilakukan dengan fasilitas tanpa perlu menggunakan kartu sebagai berikut ini.

Tarik Dan Setor Tunai untuk Mendapatkan Uang Tunai Dan Menabung

Tarik Dan Setor Tunai Untuk Mendapatkan Uang Tunai Dan Menabung

Bagi nasabah bank BCA yang kartu ATM yang dipunyai sedang expired, tetap bisa untuk melakukan setor tunai dan juga tarik tunai. Untuk bisa tarik tunai tanpa kartu dan juga setor tunai menabung tidak perlu menggunakan kartu ATM. Hal tersebut bisa dilakukan dengan mengandalkan layanan cardless yang merupakan fitur yang didapatkan dari aplikasi myBCA, BCA mobile, dan juga dari Internet Banking BCA yang dipunyai nasabah. Sehingga tetap bisa untuk mendapatkan dana tunai yang diinginkan walaupun kartu yang dipunyai sedang tidak bisa digunakan bertransaksi.

Membayar Transaksi dengan QR

Cara Membayar Transaksi Dengan QR

Kartu ATM yang dipunyai juga bisa digunakan untuk melakukan pembayaran karena memberikan kemudahan untuk bisa membayar di kasir dengan cepat dan tidak perlu untuk membawa banyak uang. Ketika membayar transaksi juga tidak dikenakan tambahan biaya, sehingga membuat pembayaran yang dilakukan dapat tetap menguntungkan.

Bagi yang ingin melakukan pembayaran tanpa perlu menggunakan kartu karena sedang dalam masa expired bisa untuk mengandalkan layanan dari BCA yaitu teknologi QR. Pembayaran dapat dilakukan dari aplikasi BCA Mobile dan juga myBCA yang menyediakan cara pembayaran dengan scan QRIS di merchant yang bekerjasama dengan bank BCA.

Membayar Transaksi Dengan Virtual Account BCA

Bagi nasabah bank BCA yang ingin melakukan pembayaran tanpa perlu menggunakan kartu juga bisa menggunakan layanan dengan virtual account yang disediakan oleh bank BCA. Caranya adalah dengan melakukan pembayaran VA yang akan didapatkan untuk bisa membayar transaksi dengan sistem konfirmasi yang didapatkan secara instan. Sehingga ketika transaksi berhasil dilakukan maka akan secara otomatis saldo yang digunakan untuk pembayaran juga akan berkurang. Caranya dengan membayar menggunakan kode VA yang akan didapatkan untuk melakukan pembayaran dari aplikasi myBCA maupun BCA mobile.

Melakukan Transaksi dengan OneKlik

Cara Melakukan Transaksi dengan OneKlik

Cara terakhir untuk menikmati layanan cardless ketika kartu yang dipunyai sedang dalam masa expired adalah dengan OneKlik. Layanan tersebut memberikan keunggulan untuk dapat bisa melakukan berbagai layanan pembayaran online yang menggunakan aplikasi atau website. OneKlik bisa dinikmati oleh nasabah bank BCA yang kartunya sedang expired untuk tetap bisa membayar belanja online, dapat top up dompet digital, pembayaran tagihan, dan juga berbagai hal lainnya tanpa perlu menggunakan kartu.

Banyaknya layanan cardless yang bisa dimanfaatkan seperti di atas, maka akan memberikan keuntungan bagi nasabah bank BCA yang mempunyai kartu ATM yang dipunyai masuk masa kadaluarsa sehingga tidak bisa digunakan sebelum diganti yang baru. Nasabah tetap bisa untuk menikmati layanan tarik tunai tanpa kartu, setor saldo, pembayaran menggunakan QRIS maupun VA, dan juga lainnya yang bisa dilakukan dari berbagai platform yang disediakan bank BCA utamanya dari aplikasi myBCA dan BCA Mobile.