Transaksi Penjualan Semakin Mudah Menggunakan Aplikasi Invoice Gratis Android

Transaksi Penjualan Semakin Mudah Menggunakan Aplikasi Invoice Gratis Android

KakaKiky - Bagi Anda yang baru saja terjun ke dunia bisnis, pastinya merasakan betapa peningnya harus memikirkan pembukuan usaha, meskipun bisnis yang sedang dijalankan kecil. Namun jika semuanya dikerjakan sendiri dan secara manual, tetap saja akan memakan banyak waktu dan tenaga, ditambah masih harus mengurus berbagai macam hal di tempat usaha juga. Untuk itu ada solusi terbaik yang bisa digunakan, yaitu pakai aplikasi invoice gratis Android. Tidak hanya untuk mencatat keuangan, namun juga dapat dipakai untuk pembukuan.

{getToc} $title={Daftar Isi}

Aplikasi Invoice Dari Labamu

Sekarang ini ada banyak pelaku usaha yang dipermudah pekerjaannya, karena sudah menggunakan sebuah aplikasi, seperti diantaranya adalah aplikasi pembukuan. Dimana ada banyak diantara developer yang memang mengeluarkannya, namun memang tidak semuanya bagus, sehingga harus lebih selektif lagi dalam pilah-pilihnya. Pastikan untuk memilih yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan Anda.

Aplikasi Invoice Android Gratis Dari Labamu

Salah satu rekomendasi terbaik yang dapat Anda jadikan sebagai pilihan adalah dari Labamu, sebagian mungkin sudah tahu dengan aplikasi yang satu ini, karena iklannya memang dimana-mana. Pada dasarnya Labamu sendiri merupakan sebuah aplikasi pembukuan yang ditujukan untuk mempermudah pekerjaan para pelaku bisnis. Ada beberapa alasan yang mengharuskan Anda untuk menggunakan aplikasi invoice gratis Android dari Labamu ini, diantaranya adalah:

  1. Sudah dipakai oleh lebih dari 70 ribu orang, sejauh ini yang menggunakan aplikasi Labamu untuk membantu dalam mempermudah pembukuan keuangan tidak sedikit. Melainkan sudah sampai 70 ribu lebih pengguna di Indonesia. Semakin bertambah dari waktu ke waktu, karena banyak yang merasa puas dengan layanan atau fasilitas yang ada dari Labamu ini.
  2. Hemat biaya, jika Anda harus menghire karyawan baru untuk ditempatkan dalam bagian pembukuan, maka harus siap dengan biaya operasional yang tinggi. Namun jika mengandalkan sebuah aplikasi, seperti dari Labamu tidak perlu lagi, karena cukup dengan download dan gunakan gratis. Bisa pilih yang premium berbayar jika membutuhkan fitur tambahan, namun itupun biayanya sangat terjangkau.
  3. Labamu menawarkan banyak fitur unggulan, tidak sekedar untuk kebutuhan tagihan atau invoice saja, karena faktanya Labamu ini memiliki lebih banyak fitur-fitur unggulan yang sudah pasti pas untuk kebutuhan transaksi pencatatan keuangan Anda, seperti diantaranya adalah POS kasir, fitur penjualan, fitur pembelian serta masih ada juga fitur untuk buku hutang. Satu aplikasi yang nantinya dapat dipakai mengelola usaha secara lengkap.
  4. Cocok untuk berbagai jenis usaha, Labamu ini adalah aplikasi yang cocok dipakai dalam mengelola berbagai jenis usaha, mulai diantaranya adalah bisnis kuliner, PPOB, bisnis ritel, usaha yang dijalankan secara langsung sampai dengan online semuanya cocok, terkhusus yang masih dalam skala UMKM.
  5. Aplikasi yang mudah digunakan, tampilan dari Labamu ini sederhana dan menawarkan kemudahan bagi Anda yang ingin mengoperasikannya, dimana nantinya Anda cukup download saja lewat Playstore, daftarkan diri dan siap untuk dipakai dalam mengelola pembukuan secara gratis.

Manfaat Pakai Fitur Invoice Labamu

Manfaat Pakai Fitur Invoice Labamu

Dengan menggunakan fitur invoice atau tagihan yang terdapat di dalam aplikasi Labamu, maka nantinya banyak manfaat yang dapat dirasakan, yaitu:

  1. Transaksi tercatat secara real time, dana yang masuk ke rekening Anda nantinya semua tercatat real time, kapan waktu masuknya sekaligus juga berapa besar jumlah dana yang sudah masuk kedalam rekening.
  2. Bisa digunakan untuk menerima pembayaran dari berbagai bank, bisa disesuaikan dengan kebutuhan saat memberikan tagihan, semuanya gratis, uang yang masuk nantinya tidak akan dipotong dengan beban biaya lain.
  3. Konsumen dapat melakukan pembayaran dari berbagai metode, termasuk diantaranya adalah dengan transfer dari bank manapun, serta bisa melalui QRIS seperti yang banyak digunakan oleh masyarakat saat ini.
  4. Bisa bebas untuk mengatur jatuh tempo pembayaran konsumen, termasuk nantinya tagihan tersebut akan secara langsung dikirimkan melalui WhatsApp.

Jadi jangan ragu jika ingin menjadi bagian yang memakai aplikasi invoice gratis Android dari Labamu ini, selain dapat digunakan oleh pengguna Android, maka bisa juga untuk para pengguna iOS, yaitu dapat mendownload aplikasi tersebut melalui Appstore secara mudah.