6 Rekomendasi Kado untuk Cowok yang Anti Mainstream

rekomendasi kado untuk cowok yang anti mainstream
Pict from Freepik.com

KakaKiky - Tidak hanya cewek, cowok juga suka dikasih kado pada momen-momen spesialnya. Namun, tidak jarang banyak yang bingung untuk ngasih kado apa. Padahal ada banyak ide kado yang bisa diberikan. Pastikan untuk memberikan kado berupa barang yang dibutuhkan.

{getToc} $title={Daftar Isi}

Selain itu, pastikan kado yang diberikan bisa membuatnya bahagia. Jika kamu tidak suka memberikan kado yang biasa-biasa saja, tetapi bingung mau ngasih apa. Dibawah ini akan diberikan rekomendasi kado untuk cowok yang anti mainstream dan bisa dijadikan referensi.

6 Rekomendasi Kado untuk Cowok yang Anti Mainstream

Inilah beberapa referensi kado yang bisa jadi pilihan untuk cowok:

1. Vape

vape rekomendasi kado untuk cowok

Kado yang cocok untuk cowok yang merokok adalah vape. Vape atau rokok elektrik sedang digandrungi oleh berbagai kalangan. Alasannya karena vape dianggap lebih baik dari rokok tradisional. Pod vape bisa menjadi ide kado untuk cowok yang anti mainstream dan harganya juga terjangkau.

Pod vape pasti digunakan karena mudah digunakan dan bisa memberikan pengalaman merokok yang menyenangkan. Jika perlu kamu bisa memberikan vape beserta liquidnya. Ada beberapa merk vape berkualitas di pasaran, seperti Foom, Uwell, Relx dan sebagainya. Untuk liquidnya juga tersedia dalam berbagai rasa.

2. Gesper atau Tali Pinggang

rekomendasi gesper atau tali pinggang untuk kado cowok

Gesper atau tali pinggang bisa kamu jadikan kado untuk cowok karena sangat berguna. Hampir semua cowok pasti menggunakan gesper agar celana yang digunakan tetap ada di pinggang. Gesper yang digunakan bisa membuat tampilannya semakin menarik dan keren.

Pastikan untuk memilih gesper dengan desain yang bagus agar cowok yang mendapatkan kado ini mau menggunakannya. Jika desainnya tidak bagus dan norak malah tidak digunakan.

3. Pisau Lipat

Pisau lipat merupakan kado yang tepat untuk cowok pecinta alam. Cowok pecinta alam yang suka berpetualangan di alam biasanya akan membawa benda ini karena kegunaannya sangat banyak. Selain itu, pisau lipat juga bisa digunakan saat di rumah sehingga sangat bermanfaat.

Di pasaran ada banyak pisau lipat dari berbagai merek. Kamu disarankan untuk membeli pisau lipat yang berisi beberapa alat dengan fungsi yang berbeda-beda, seperti pinset, pisau kecil, gunting kuku dan sebagainya.  Lebih bagusnya lagi jika pisau lipat yang diberikan berukuran kecil sehingga bisa masuk ke dalam saku.

4. Botol Minum atau Tumbler

rekomendasi botol minum tumbler untuk kado cowok

Sebagai salah satu upaya untuk mengurangi sampah plastik, kamu bisa menghadiahkan botol minum atau tumbler untuk cosok-mu. Barang ini sangat berguna dan bisa dibawa kemana saja. Saat ini tersedia banyak botol minum dengan desain yang menarik dan terbuat dari berbagai macam bahan.

Jika cowok yang diberi hadiah suku kopi atau teh hangat, kamu bisa memberikan termos. Pastikan termos yang diberikan ukurannya pas dan dilengkapi dengan teknologi insulasi sehingga suhu minuman panas bisa bertahan hingga 12 jam.

5. Coffee Maker

Kado satu ini sangat cocok diberikan pada cowok yang setiap hari suka ngopi. Daripada mengeluarkan banyak uang untuk beli kopi, kamu bisa memberikan kado berupa coffee maker.

Coffee maker bisa digunakan untuk membuat kopi sendiri di rumah sehingga menjadi lebih hemat. Selain itu, kado ini juga bisa membuat penerimanya menjadi lebih semangat untuk menjalani aktivitasnya sehari-hari karena sudah ngopi.

6. Alat Cukur

rekomendasi alat cukur untuk kado cowok

Rekomendasi kado untuk cowok yang terakhir adalah alat cukur. Buat cowok alat ini sangat berguna karena bisa digunakan untuk mencukur kumis atau jenggot. Kamu yang memberikan kado ini berperan untuk membuat penerimanya memiliki tampulan yang rapi.

Alat cukur yang dijual di pasaran sangat beragam dan dilengkapi dengan fitur-fitur yang berbeda. Kamu disarankan untuk membeli alat cukur yang dilengkapi dengan fitur beragam sehingga kegunaanya sangat banyak.

Nah itulah 6 rekomendasi kado untuk cowok yang anti mainstream. Vape dan liquid vape menjadi rekomendasi kado yang paling tepat, terutama jika cowok tersebut memang merokok. Kamu bisa membeli kado tersebut di Yuap Vape Store.

gratis ongkir beli vape untuk kado cowok di Yuap.id

Yuap Vape Store menjual berbagai merk vape berkualitas. Selain itu, produk-produknya dijual dengan harga yang sangat terjangkau. Menariknya lagi, ada banyak promo yang diberikan.

Selain menjual pod vape dan liquid, disini juga menjual produk-produk lainnya. Seperti spare part vape, device vape, merchandise vape dan sebagainya. Tunggu apa lagi, segera datang ke Yuap Vape Store sekarang juga!